Tips Dan Cara menghilangkan noda bekas jerawat

Written By Unknown on Minggu, 22 Juli 2012 | 08.47

Semua anak muda pasti merasa risau dengan masalah noda bekas jerawat di wajah yang susah untuk dihilangkan, banyak hal negatif yang ditimbulkan dari hal ini seperti membuat kurangnya rasa percaya diri pada diri kita. Hal yang kecil namun sangat mengganggu kenyaman diri kita dalam berekspresi dan bersosialisasi.


Begitu pentingnya wajah kita agar terhindar dari noda bekas jerawat membuat kita melakukan dan mencari banyak cara untuk menghilangkan Noda bekas jerawat ini, dengan membeli banyak obat namun tidak berhasil malah terkadang menimbulkan masalah baru dari efek obat-obatan yang kita beli.

Dalam kesempatan ini saya ingin membagikan tips dan pengalaman dari teman dan diri saya sendiri untuk menghilangkan tanda merah bekas jerawat pada wajah kita.
  1. Hindari Obat-obatan yang tidak jelas asal-usulnya.
  2. Memakai obat penghilang noda bekas jerawat yang kita dapat setelah kita berkonsultasi pada dokter kulit agar kita mendapatkan rekomendasi obat yang cocok untuk jenis kulit kita sendiri.
  3. Memperbanyak Minum air putih yang dapat membuat kulit kita fit dan sehat
  4. Hindari bakteri jika kita sudah mencuci muka dengan handuk yang bersih dan kering.
  5. Mengurangi minyak pada wajah dengan mencuci muka teratur minimal 2x sehari dengan sabun khusus pencuci muka yang cocok dengan kulit kita.
  6. Untuk kamu yang mempunyai kulit wajah yang pecah dan kering disarankan untuk memakai pelembab yang tidak berminyak agar kulit wajah lebih sehat.
  7. Tidurlah secara teratur dan secukupnya agar kulit dapar beregenerasi dengan baik dan dapat menghilangkan racun yang ada di kulit kita saat kita tertidur.
  8. Perbanyaklah makan sayuran ataupun buah-buahan yang mengandung vitamin E.
  9. Hal terbaik agar Noda jerawat kita tidak bertambah janganlah memeencet jerawat yang ada di wajah kita, biarkanlah jerawat menghilang dengan alami
  10. Hindari permen dan makanan berminyak dapat merubah gestur kulit Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik